Friday, March 8, 2013

3 Things That Should Have


1. Sun Block, BB Cream, dan Bedak


Benda-benda ini memang wajib kita punya, khususnya bagi para wanita yang aktif pergi keluar rumah. Fungsinya adalah untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet matahari yang selain dapat menghitamkan kulit juga bisa membuat kulit menjadi mudah keriput.

Fungsi sun block dan bedak sebenarnya bisa diganti dengan BB cream. Carilah yang mengandung SPF di atas 25.



    2. Lipstik, dan Lipgloss



Jika ada diantara teman-teman yang tidak menyukai memakai lipstik maka bisa diganti dengan mengenakan lipgloss. Kenapa benda ini wajib kita punyai? karena benda ini bisa membuat wajah tidak terlihat pucat. Carilah warna-warna yang fresh dan natural untuk bibir jika akan digunakan sehari-hari, seperti warna pink, atau peach. Jika mata sudah menggunakan riasan ala smokey eyes (riasan berwarna gelap) maka warna untuk bibir bisa menggunakan warna yang lebih nude (senada dengan warna kulit).

Contoh Lipstik Dengan Warna Nude


3. Eyeliner dan Eyebrow (Optional)


Kedua benda ini sebenarnya tidak terlalu wajib dipunyai jika kita telah memiliki alis yang tebal dan mata yang sempurna (belo). Tapi jika kita memiliki mata yang cenderung sipit dan alis yang tipis, maka benda ini wajib kita punya. Jika merasa kesulitan atau tidak suka menggunakan pencil alis, maka pencil alis bisa diganti dengan eyebrow kit.
Share:

0 comments:

Post a Comment