Friday, March 8, 2013

, ,

Apa Itu Eyebrow Kit?

Dari kata eyebrow pasti teman-teman sudah tahu, kalau ini berhubungan dengan alis mata. Yups!! memang ini adalah produk kosmetik yang fungsinya sama dengan pensil alis. Bedanya dengan pencil alis adalah produk ini bentuknya mirip dengan eyeshadow bubuk.

Eyebrow kit merupahkan produk favorit sebagai pengganti pensil alis. Produk ini sangat baik bila digunakan untuk yang memiliki alis tebal maupun sedikit tipis agar hasil yang didapatkan terkesan lebih natural daripada memakai pensil alis, tapi produk ini tidak direkomendasikan bagi yang alisnya telah habis dicukur atau yang memiliki alis sangat-sangat tipis karena hasil akhirnya yang tidak sejelas jika memakai pensil alis.

Sulitkah Memakai Eyebrow Kit?

Cara memakai eyebrow kit untuk pertama kali memang terlihat lebih sulit, tapi sebenarnya mudah saja memakainya. Memakai eyebrow kit hampir sama dengan memakai eyeshadow. Tinggal mengusapkan kuas eyebrow kit pada pallete lalau membaurkannya ke alis. Banyak latihan akan membuat hasil pemakaian eyebrow kit semakin bagus diaplikasikan ke alis mata. Selamat mencoba!!


Hasil Akhir Pemakaian Eyebrow Kit
foto : www.makeupandmacaroons.com

Share:

0 comments:

Post a Comment