Sunday, June 23, 2013

, , , ,

How to Apply Eyelashes?

Ladys, kali ini kita akan membahas mengenai cara memakai bulu mata palsu secara benar dan tepat, agar mata terlihat lebih eye catching dan bulu mata bisa dipakai lebih dari satu kali tentunya. Langkah awal memakai bulu mata palsu adalah menyiapkan beberapa perlengkapan berikut :

  • Alat penjepit bulu mata
  • Alat penjepit atau pencabut bulu
  • Lem bulu mata ( agar terlihat lebih natural cari lem yang berwarna hitam )
  • Maskara
Mengenai bulu mata, agar bulu mata terlihat lebih natural dan awet pilihkan bulu mata yang terbuat dari rambut asli ( kelas premiun ), sesuaikan pemilihan bulu mata dengan bentuk mata agar terlihat lebih natural.

Langkah-langkah :

1. Jepit bulu mata asli, dengan alat penjepit bulu mata, kemudian baur dengan maskara.

2. Lepaskan bulu mata dari tempatnya. Agar bulu mata tidak rusak, tekuk tempat bulu mata agar bulu mata dapat diambil dengan mudah. Ambil bulu mata dengan jari telunjuk yang ditekuk dan dengan ibu jari.





3. Lumuri bulu mata palsu dengan lem hingga merata.






4. Tempel bulu mata palsu pata mata dengan menggunakan bantuan alat penjepit dan jari tangan. Pasang bulu mata dimulai dengan bagian terdalam mata. Rapihkan posisi bulu mata degan menggunakan penjepit hingga terpasang dengan rapih.




5. Untuk hasil yang lebih dramatis seperti tampilan mata Kim Kadarsian, pasang kembali bulu mata sehingga menjadi dua lapis.




6. Agar bulu mata lebih awet untuk disimpan dan digunakan kembali jangan lumuri bulu mata dengan maskara.

7. Bersihkan bulu mata palsu dari sisa lem dengan menggunakan penjepit kemudian pasang kembali pada tempatnya jika telah selesai digunakan.

Eyelashes : D'Eyeko Premium Eyelashes ( Chibi Forever Edition )
Dokumentasi pribadi & NY Daily News









Share:

0 comments:

Post a Comment